Undangan Softcover C3 

Kode C3

Rp 2.000

  • Kertas Ivory 230gr
  • Cetak Fullcolor
  • Lipat 3
  • Ukuran Total 34 x 20 cm
  • Ukuran Lipat 14 x 20 cm
  • Ukuran Kupingan 6 x 20 cm

BERNILAI

Acara kamu begitu berharga, tentu kami tidak akan menyianyiakan kesempatan emas ini untuk memberikan kualitas undangan yang bernilai tinggi.

TERBAIK

Kami mengerjakan dengan memperhatikan kesempurnaan desain. Selain indah, undangan kamu pun kami jaga agar sesuai dengan yang kamu inginkan.

TERPERCAYA

Banyak konsumen telah kami layani. Artinya, tingkat trust konsumen kepada kami tentu akan kami jaga sebaik mungkin.

SELALU BARU

Selalu ada yang baru. Kami berupaya keras untuk menghadirkan konsep baru agar senantiasa memberikan wawasan konsep desain yang lebih banyak lagi kepada konsumen.


4 Alasan Memilih Desaininsi

Lebih Hemat

Desaininsi merupakan jalan pintas terbaik jika kamu ingin mengalokasikan budget pernikahan untuk hal-hal yang lebih urgent. 

Kostumisasi yang leluasa

Tentu kamu menginginkan undangan yang Gue Banget, kan? Nah, CS desaininsi dengan ramah akan melayani kebutuhan kamu sampai kamu puas dengan hasil undangan kreasimu.

Jaminan ketepatan waktu

Kami menyadari, kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan atau hajatan lainnya, tentu banyak task yang harus diselesaikan. Kami tidak ingin memberatkan kamu dengan menambah beban kekhawatiran penyelesaian pengerjaan pesanan kamu.

Sistem bisnis kami, mengurai permasalahan produksi ini dan menyelesaikannya dengan pola kinerja kami yang sudah kami susun bangun selama 1 tahun lebih. Efektif!

Garansi Uang Kembali

Kamu tidak perlu khawatir dengan uang yang sudah kamu bayarkan. Desaininsi akan mengembalikan uang yang sudah kamu bayarkan jika pengerjaan tidak selesai tepat waktu.


Terimakasih atas kepercayaan anda
😀 😀 😀